WINDOWS 7



WINDOWS 7


Migrasi ke Microsoft Windows 7 *

Perusahaan mempertimbangkan migrasi ke Windows Microsoft * 7 OS menghadapi sejumlah keputusan penting. Dengan persiapan maju dan penyebaran cerdas, Anda bisa menghemat waktu, mengurangi biaya, dan meminimalkan gangguan. Dan, dengan perangkat keras yang tepat, Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari OS baru. Di Intel, kita baru saja menyelesaikan penyebaran beta diikuti oleh seluruh perusahaan migrasi ke Windows 7 pada Intel Core ® ™ vPro ™ PC berbasis prosesor. Berikut adalah beberapa hal kami mengetahui bahwa Anda mungkin dapat membantu saat Anda mengembangkan rencana Anda sendiri:
Bermigrasi ke windows 7: Waktu & Biaya

    * Menilai berapa lama Anda ingin menyimpan kedua Windows * XP dan Windows 7 di lingkungan Anda dan rencana yang sesuai. Kebanyakan perusahaan akan membutuhkan 12-18 bulan perencanaan dan pengujian sebelum diterapkan klien OS baru. Membiarkan waktu untuk melakukan evaluasi menyeluruh dan proses pengambilan keputusan sangat penting.
    * Mainstream dukungan untuk Windows XP telah pensiun. ISV kemungkinan akan membutuhkan Windows 7 untuk rilis baru dari aplikasi bisnis penting jauh lebih awal daripada Windows XP akhir 2014-tanggal-hidup.

Windows 7 Migrasi: Pengujian & Kompatibilitas

    * Bangun di waktu untuk menguji kompatibilitas aplikasi dan remediasi. Perangkat Lunak masalah dapat berdampak signifikan produktivitas pengguna selama migrasi. Kami menemukan bahwa masa uji yang direncanakan dengan baik adalah kunci untuk transisi yang lancar.
    * Pastikan Anda meletakkan OS baru pada sistem yang mampu menangani hal itu. Dengan biaya dukungan tahunan untuk PC yang lebih tua dari tiga tahun sering melebihi harga pembelian PC3 baru, mengintegrasikan Windows 7 ke dalam lingkungan Anda waktunya dengan siklus refresh PC Anda mungkin menjadi pilihan Anda yang paling efektif-biaya.
Memaksimalkan Manfaat ketika Anda bermigrasi ke windows 7
    * Penelitian dan mengambil keuntungan dari setiap kemampuan baru OS mungkin
menawarkan, khususnya fitur pengelolaan, keamanan dan sistem kontrol.
    * Pikirkan tentang apa lagi yang dapat ditingkatkan pada saat yang sama, seperti Anda
* Microsoft Office Suite atau browser. Ini jauh lebih efisien dan lebih mudah pada pengguna untuk melewati satu periode pengujian aplikasi.


Nilai Refresh PC dengan Microsoft Windows 7 *

Intel ahli TI membahas rencana untuk refresh perusahaan PC lebar dan migrasi ke Microsoft Windows 7 *
TI Intel berencana untuk memulai penyebaran perusahaan-macam 7 * Microsoft Windows pada PC dengan teknologi Intel ® ™ vPro pada awal 2010. Intel IT bekerja sama dengan Microsoft untuk melakukan evaluasi awal OS dan akhirnya menemukan bahwa Microsoft Windows 7 * sangat memenuhi persyaratan kami. Selain itu, kami menemukan performa terbaik dan pengelolaan disediakan oleh menyebarkan Microsoft Windows 7 * pada PC baru dengan teknologi Intel ® ™ vPro.
Simak
Baca secara fonetik



Kenali Windows 7

Berikut ini bagaimana Windows 7 dapat membantu:

    *  tugas-tugas sehari-hari lebih sederhana. Scan semua jendela yang terbuka Anda dengan Pratinjau Live Taskbar. Mencari file, terhubung ke jaringan, atau menggunakan Snap untuk mengatur beberapa sisi jendela berdampingan. Semua dengan dua atau tiga klik.

    *PC Anda akan bekerja seperti yang Anda inginkan. Buatlah Anda dengan personalisasi dan siap untuk pergi dengan Tidur cepat dan Lanjutkan. Lebih banyak menggunakan program-program anda yang lebih tua dengan Windows XP Mode. Lindungi data Anda dan lebih aman dengan sedikit usaha.

    *Lakukan hal-hal baru. Gunakan layar sentuh sebagai pengganti mouse. Menghubungkan ke printer cepat dengan Lokasi Aware Printing. Berbagi musik, foto, dan video di seluruh rumah Anda dengan Putar To. Gunakan PC Anda untuk merekam siaran TV dan menonton TV Internet.


Windows Search
Langsung mencari dan membuka file pada PC Anda, dari dokumen ke pesan e-mail ke lagu, langsung dari menu Start hanya dengan mengetik sebuah kata atau dua.
Dengan Windows Vista, kami memperkenalkan Instant Search, yang membantu Anda dengan mudah menemukan file, pesan e-mail, dan item lainnya pada PC Anda. Jika anda mengingat jenis file, ketika diciptakan, atau bahkan apa itu mengandung, Instant Pencarian akan membantu Anda menemukan dengan cepat dari menu Start dan folder lain. Pada Windows 7, Windows Search meningkatkan pada fitur ini dengan membuat hasil pencarian lebih relevan dan lebih mudah untuk meninjau. Sekarang, Anda dapat menemukan lebih banyak hal di lebih banyak tempat-dan melakukannya lebih cepat.

Mulai mengetik ke dalam kotak penelusuran menu Start dan Anda akan segera melihat daftar dokumen yang relevan, gambar, musik, dan e-mail pada PC Anda. Hasil kini dikelompokkan berdasarkan kategori dan kata kunci mengandung disorot dan potongan teks untuk membuat mereka lebih mudah untuk memindai.

Hanya sedikit orang menyimpan semua file mereka dalam satu tempat ini. Jadi, Windows 7 juga dirancang untuk mencari hard drive eksternal, PC jaringan, dan Perpustakaan. oo dikuasai oleh hasil pencarian Anda? Anda dapat langsung sempit mereka menurut tanggal, jenis file, dan kategori berguna lainnya.
Simak
Baca secara fonetik

Pin
Pin program untuk taskbar. Pin file ke Langsung Daftar. Sama seperti penyambungan catatan di papan buletin, Anda dapat menggunakan pin untuk menjaga hal-hal yang Anda butuhkan dekat.
Banyak dari kita memiliki kelompok yang cukup kecil program dan file kita gunakan banyak. Jadi masuk akal untuk dapat menjaga mereka berguna sepanjang waktu. Dengan Windows Vista, Anda dapat pin program favorit Anda ke menu start Anda.



Pada Windows 7, Anda dapat menggunakan menjepit PC untuk membuat pekerjaan Anda lebih seperti yang Anda inginkan. Salah satu perbaikan yang besar adalah kemampuan untuk mengendalikan di mana program Anda muncul di taskbar Anda. Selalu ingin agar browser web Anda tepat di sebelah tombol start? Tarik ikon di mana Anda inginkan, dan akan tinggal di sana sampai Anda memindahkannya. Anda juga dapat pin ikon program anda ke taskbar, jadi di sana sepanjang waktu. Anda bahkan dapat pin dokumen spesifik dan situs web untuk Langsung Daftar di taskbar Anda.

Windows 7 Professional
Bekerja di mana saja lebih mudah dan aman
Jika Anda menggunakan PC Anda untuk bekerja, Anda akan ingin Windows 7 Professional. Ini membantu Anda menjadi lebih produktif dan melindungi informasi penting Anda bekerja dengan. Banyak tugas-tugas rutin hanya mengambil beberapa klik, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu kurang mengatur proyektor, printer, dan jaringan. pilihan cadangan lanjutan membantu Anda melindungi kerja keras Anda dengan backup otomatis ke rumah Anda atau jaringan bisnis. Dan dengan Windows XP Mode, Anda dapat menggunakan hampir semua program Windows XP di Windows 7.






0 komentar:

Posting Komentar