PROSESOR INTEL I3, I5, I7



PROSESOR INTEL I3, I5, I7

Intel ® Core ™ Processor i3
Intel ® Core ™ i3 keluarga prosesor Intel ® HD dengan Graphics memberikan sebuah arsitektur baru yang revolusioner untuk pengalaman komputasi yang tak tertandingi.
Sebagai tingkat pertama dalam keluarga prosesor baru Intel, Intel Core i3 prosesor adalah titik masuk yang sempurna untuk yang cepat, pengalaman PC responsif.
Prosesor ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics, mesin video canggih yang memberikan pemutaran mulus, tinggi kualitas video HD, dan maju kemampuan 3D, menyediakan suatu solusi grafik ideal untuk komputasi sehari-hari.
Sebuah pilihan cerdas untuk rumah dan kantor, Intel Core i3 prosesor juga dilengkapi Intel ® Hyper-Threading Technology ¹, yang memungkinkan setiap inti prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk pintar multitasking. Jangan biarkan terlalu banyak aplikasi yang terbuka lambat Anda dan PC Anda ke bawah.

Intel ® Core ™ Processor i5

Intel ® Teknologi Turbo Boost ◊ 1
Secara otomatis kecepatan prosesor anda ketika PC Anda membutuhkan tambahan kinerja-kinerja yang cerdas dengan meningkatkan kecepatan. Tersedia dalam model tertentu dari Intel ® Core ™ i5 sistem berbasis prosesor.

Teknologi Intel ® Hyper-Threading ◊ 2
Fitur empat arah multi-tugas pemrosesan yang memungkinkan setiap inti dari prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk pintar multitasking. Anda dan PC Anda tidak akan melambat, terlepas dari berapa banyak aplikasi yang Anda buka sekaligus.
Intel ® HD Graphics ◊ 3
Intel ® HD Graphics memberikan performa visual yang luar biasa untuk gambar tajam, warna lebih kaya, dan audio hidup seperti dan video ◊ 3 Watch. Film dan video Internet di high-definition, memainkan judul game yang populer, dan mendapatkan dukungan penuh untuk Microsoft Windows * 7. Ini semua dibangun pada; tidak perlu tambahan add-in kartu video. Smarter, lebih cepat, dan sekarang tipis.
Dengan laptop ultra-tipis didukung oleh prosesor Intel ® Core ™ i5, Anda akan meningkatkan kinerja Anda DAN gaya Anda. Dengan baterai yang ditingkatkan dan desain yang ultra-ramping, itu komputasi cerdas yang terlihat baik karena melakukan.
Intel ® Core ™ i5 prosesor, bagian dari keluarga prosesor Intel, menempatkan kinerja cerdas baik dalam jangkauan Anda. Hal ini memberikan kinerja yang solid untuk aplikasi sehari-hari, dengan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan seperti yang diperlukan untuk menuntut tugas.
Berkat Intel ® Turbo Boost Technology ¹, Intel Core i5 prosesor otomatis menyesuaikan dengan apa pun yang Anda lakukan pada PC Anda, cepat-kecepatan untuk merespon dengan cepat untuk kebutuhan anda. Intel Core i5 prosesor adalah kinerja cerdas dengan meningkatkan kecepatan.

Intel Core i5 prosesor juga dilengkapi Intel ® Hyper-Threading Technology ², yang memungkinkan setiap inti prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk pintar multitasking. Jangan biarkan terlalu banyak aplikasi yang terbuka lambat Anda dan PC Anda ke bawah. Mendapatkan performa pintar sekarang.
Perbandingan kinerja yang ditunjukkan di bawah membandingkan PC yang didasarkan pada prosesor Intel Core i5-650 ke PC tiga tahun berdasarkan E6400 Intel ® Core ™ 2 Duo. PC termasuk Intel ® HD Graphics, memori lebih besar, kapasitas penyimpanan lebih, dan menjalankan Microsoft baru merilis Windows * 7 sistem operasi. PC tiga tahun berusia lebih tua teknologi grafis, sedikit memori, kapasitas penyimpanan kurang, dan menjalankan Microsoft Windows Vista *.


Intel ® Core ™ Processor i7


Dengan cepat, teknologi cerdas, multi-core yang berlaku kekuatan pemrosesan mana itu yang paling dibutuhkan, Intel ® Core ™ i7 memberikan suatu terobosan yang luar biasa dalam kinerja PC. Mereka adalah keluarga prosesor desktop terbaik di planet ¹.
Anda akan multitask aplikasi lebih cepat dan membebaskan ciptaan yang luar biasa media digital. Dan Anda akan mengalami performa maksimal bagi semua yang Anda lakukan, berkat kombinasi Intel ® Turbo Boost ² teknologi dan teknologi Intel ® Hyper-Threading (HT teknologi Intel ®) ³, yang memaksimalkan kinerja untuk mencocokkan beban kerja Anda.







DAFTAR PUSTAKA

0 komentar:

Posting Komentar